RajaBackLink.com

Home / Batam / Hukum & Kriminal

Kamis, 15 April 2021 - 19:10 WIB

DITRESNARKOBA POLDA KEPRI BERHASIL AMANKAN SEORANG PELAKU PEMILIK NARKOTIKA JENIS SABU DAN GANJA

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com, Batam – Pelaku seorang laki –laki berinisial Y alias R diamankan oleh Dit Resnarkoba Polda Kepri karena membawa, memiliki, dan menyimpan Narkotika Jenis Kristal Bening diduga Sabu sekira seberat 49,42 gram dan ganja seberat 2,65 gram. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si., didampingi Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Muji Supriyadi, S.H., S.Ik., M.H., pada Kamis (15/4/2021).

″Kronologis kejadian berawal pada Rabu 14 April 2021 sekira jam 17.30 wib Tim Subdit III Ditresnarkoba Polda Kepri mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang memiliki Narkotika jenis sabu dan ganja yang berada di kamar kos di daerah Bengkong Harapan 2 kecamatan Bengkong kota Batam″. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si.

Baca Juga :  Pemkab Melawi Gelar Bimtek Kepala Desa Jauh - Jauh Di Hotel Swiss Belinn Singkawang Yang Dihadiri 72 Kepala Desa

″Mendapatkan informasi tersebut, tim langsung melakukan upaya paksa berupa penangkapan terhadap seorang laki-laki berinisial Y alias R yang berada di kamar kosnya, dari hasil penggeledahan didapati barang bukti Sabu sekira seberat 49,42 gram dan ganja seberat 2,65 gram″. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si.

Baca Juga :  Aceh Timur Buka Beasiswa D3 Aceh Carong 2021, Catat Syaratnya

″Sampai dengan saat ini pelaku telah kita amankan, dan tim akan terus mengembangkan terkait barang bukti lain dan tersangka lainnya″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si. (Del)

 

Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Sumatera

Ikuti Lelang Tender CV Jaya Buana Merasa Dicurangi

Aceh

Ini Motif Pelaku Pembunuh Asrawati Dihutan Banda Alam

Aceh

Satu Unit Avanza Tipe E Milik M Yacob Ali Hilang Dari Tempat Parkir di Teras Rumah 

Berita Sumatera

Pengurus PDIP Kecamatan Bintang Bayu Sergai Diduga Dizolimin Polres Sergai

Aceh

Kejaksaan Geranyangi PUPR Aceh Timur, Sejumlah Dokumen Dibawa

Daerah

Wartawan Kembali Diserang OTK Di Sumatera Utara

Berita Sumatera

Cek Fakfa : Bandar Narkoba Sal Alias Leh dan Su Alias Res Terkesan Tantang Dir Narkoba Polda Sumut Untuk Tangkap ?

Berita Sumatera

Polisi Ringkus Pelaku Pengedar Narkotika Di Wilayah Hukum Polres Lahat.