RajaBackLink.com

Home / Headline

Jumat, 24 November 2023 - 22:18 WIB

Jumat Curhat, Kapolsek Mapsu Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // TAKALAR, Polsek Mapsu Polres Takalar kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung saran dan masukan warga Kecamatan Mapsu.

 

Kali ini Kapolsek Mapsu, Iptu Hatta, SH berdialog langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga, dengan menggelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Hidayah, Desa Patani, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, (24/11/2023).

Didampingi Wakapolsek Ipda Agussalim, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Patani Bripka Muh. Jufri, Kapolsek mendengar dan menampung langsung keluhan serta saran-saran warga Desa Patani.

Baca Juga :  Rapat Pembentukan DPD AWIBB Banten

 

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Iptu Hatta.SH mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan saran masyarakat secara langsung, dan tentunya untuk menjalin tali silaturahmi.

 

“Diharapkan melalui kegiatan Jumat Curhat ini kami bisa mendapatkan informasi langsung tentang apa yang menjadi permasalahan di wilayah, khususnya masalah terkait tugas-tugas Kepolisian agar dapat bagi kami untuk segera menindak lanjuti, ” tutur Kapolsek.

 

Selain mendengar keluhan warga, dalam kesempatan itu pula, Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kecamatan Mapsu khususnya di Desa Patani menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Personil Polres Gowa Melaksanakan Kegiatan Pencerahan Qalbu Kamis Ibadah

 

“Mari bersama-sama menciptakan Pemilu Damai 2024 yang aman dan damai, dengan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Bijak dalam bersosial media. “pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga agar Pemilu berlangsung dengan aman dan Damai”, ajak Kapolsek.

Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh Timur

Plt. Sekda dan Kadisparpora Hadir dan Buka Open Turnamen Bola Kaki Piala Ketua DPRK Aceh Timur.

Headline

Suharto Kembali Pimpin APDESI Muratara 2024-2029

Headline

Wakil Ketua DPP LSM LPK mengadakan kunjungan kerja ke desa Watangcani Kecamatan Bontocani kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Headline

Pangdam Hasanuddin Vicon dengan Panglima TNI Bahas Lanjutan Bantuan Langsung Tunai PKL Warung dan Nelayan*

Headline

Secara Daring, Kapoksahli Mewakili Pangdam XIV/Hsn Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah dan Peluncuran Sertifikat Tanah Elektronik untuk Rakyat Indonesia oleh Presiden RI*

Headline

Kapolda Sulsel Hadiri Vaksinasi Massal di Anjungan Pantai Losari*

Headline

78 Tahun Indonesia Merdeka Masih ada Siswa Belajar Gunakan Kursi Plastik Rusak Di SMP Negeri 1 Tebing Tinggi

Headline

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Galsel Polres Takalar Berbagi Sembako Untuk Warga Pra Sejahtera