RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Selasa, 30 Maret 2021 - 18:29 WIB

Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kota Serang  Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho menerima kunjungan kerja dari Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia.

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara Polda Banten dengan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia.

Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ke Mapolda Banten.

Baca Juga :  Silaturahmi TNI-POLRI Tingkatkan Sinergitas Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas di Wilayah Jakarta Timur

“Hari ini saya baru saja menerima kunjungan kerja dari teman-teman Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia di Mapolda Banten,” ujar Rudy Heriyanto dan didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno serta Direskrimsus Polda Banten Kombes Pol Joko Sumarno S.I.K.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerjanya, semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan komunikasi dan silaturahmi,” lanjut Rudy Heriyanto.

Baca Juga :  122 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Aceh Timur Dilantik

Rudy Heriyanto berharap dengan kunjungan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ke Polda Banten diharapkan dapat meningkatkan sinergitas.

“Saya sangat berharap dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi yang baik dan juga kedepannya bisa meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan Badan Peneliti Independen Kekayaan Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia,” harap Rudy Heriyanto.

Husaeri/red

Berita ini 134 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Wakasad : Jembatan Gantung Simpay Asih Menghapus Sekat Interaksi Warga Batukaras Cijulang

Nusantara

Bangun Sinergitas, Komandan Lanal Palembang Menerima Kunjungan SKK Migas Perwakilan Sumsel dan Perusahaan Petro China International Jabung

Nusantara

Yonif Para Raider 503 Kostrad Ikuti Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Darurat di Wilayah Jawa Timur

Nusantara

Apel Gabungan Mitra Jaya Koramil 06 Kelapa Gading

Aceh

Satu Lapangan Tembak dan Dua Venue di Aceh Timur Siap Jadi Tuan Rumah Pon XXI 2024

Berita Sumatera

RENCANA PEMBANGUN LAPAS MUSI RAWAS UTARA

Nusantara

KASAL : Sejarahlah Yang Membentuk Angkatan Laut Meraih “Jalesveva Jayamahe

Aceh

326 Pejabat Struktural Aceh Timur Disetarakan Jadi Jabatan Fungsional