RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Selasa, 11 Mei 2021 - 09:49 WIB

Pangdivif 2 Kostrad Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit Madivif 2 Kostrad

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, menyerahkan 1.000 bingkisan lebaran kepada prajurit Madivif 2 Kostrad dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, bertempat di Gor Vira Cakti Yudha, Singosari, Malang. Senin (10/5/2021).

Penyerahan bingkisan lebaran ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih dari Pangdivif 2 Kostrad kepada seluruh prajurit Divif 2 Kostrad atas kinerja yang terbaik dalam mendukung tugas pokok satuan, sekaligus sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan serta silaturahmi di lingkungan Divif 2 Kostrad.

Baca Juga :  Deklarasi Forum Wartawan Jakarta Korwil Jakarta Timur "Penuh Khidmat"

Diharapkan dengan pemberian bingkisan lebaran ini dapat membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri ditengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan seluruh anggota Divif 2 Kostrad untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang kampung demi mencegah penyebaran virus tersebut.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa melalui kegiatan Pemberian 1.000 Paket Sembako dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang kita laksanakan ini, saya berharap semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit Divif 2 Kostrad dan keluarga serta dapat lebih meningkatkatkan moril untuk terus bersama-sama melaksanakan tugas demi kemajuan Divif 2 Kostrad, TNI AD, Bangsa dan Negara.

Baca Juga :  Hari Kedua Drill Taktis Latbakjatrat Terintegrasi YTP Yonif R 641/Bru Diawasi Waaslat Kasad Bidang Latihan

“Saya juga berharap agar tidak melihat besar atau kecilnya nilai bingkisan, namun bagaimana perhatian dan kepedulian Satuan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan tali silaturahmi dan soliditas keluarga besar Divif 2 Kostrad. Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat serta meningkatkan semangat dan moril prajurit,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Syarip H/red

Berita ini 20 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kompetisi Liga 1 Indonesia Akan Di Gelar Di Kota Bekasi, Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi

Nusantara

Operasi yustisi, Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Tindak Belasan Pelanggar protokol kesehatan

Nusantara

Brigif Raider 9 Kostrad Laksanakan Kegiatan Komsos di Desa Klungkung

Nusantara

Tim Medis dan Tim Satgas Banjir TNI AL Lanal Lhokseumawe Evakuasi Warga Yang Akan Melahirkan di Desa Beringin Aceh Utara

Nusantara

Kodim 0502/JU Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Nusantara

Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Gelar Upacara Peringati HUT Ke-54 Batalyon

Nusantara

OPERASI CIPTA KONDISI PPKM LEVEL 4 DAN HIMBAUAN ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA ( COVID.19 ) DI WILAYAH KEC. JATINEGARA

Nusantara

Pangkostrad Pimpin Sertijab Kaskostrad dan Tradisi Korps Prajurit Kostrad