RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Sabtu, 17 April 2021 - 15:54 WIB

Perindah Kampung Benteng Pancasila, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bersama Warganya Gelar Karya Bakti

Bagas - Penulis Berita

Sriwijyatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kampung Benteng Pancasila yang berada diwilayah Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/BKS, tepatnya di Jalan Raya Kampung Sawah Gg. Kober RT 03 RW 03 Kel. Jatimelati Kec. Pondok Melati Kota Bekasi terus diperindah oleh personil Babinsa Koramil 02/Pondok Gede bersama warga Kampung Sawah dengan menggelar kegiatan Karya Bakti pada hari Sabtu (17/04/2021).

Karya Bakti yang sengaja digelar diwilayah Kampung Benteng Pancasila tersebut, dimaksudkan untuk merawat sekaligus lebih memperindah lagi suasana yang telah ada. Melalui gelar Karya Bakti, beberapa pekerjaan pun dilakukan diantaranya perawatan dengan memotong rumput, membersihkan saluran air dan lingkungan juga mengecat ulang kembali gambar lukisan yang telah ada.

Baca Juga :  Miliki Ganja 137 Gram Yandri digiring Ke Mapolres Pagar Alam

Sedangkan untuk lebih memperindah lagi, dilakukan juga pewarnaan jalan yang baru saja selesai dibuat, yang menghubungkan antara jalan utama Gg. Kober dengan lokasi Hanpangan, dimana jalan tersebut dibangun secara swadaya oleh Koramil 02/Pondok Gede bersama dengan warga masyarakat Kampung Benteng Pancasila.

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M menyampaikan, sengaja pada hari ini Sabtu kami menggelar kegiatan Karya Bakti di Kampung Benteng Pancasila untuk melakukan perawatan sekaligus lebih memperindah lagi suasana yang ada.

Baca Juga :  Longarnya Penindakan Hukum Tentang Tindak Pidana Pemburuan dan Perdagangan Satwa Liar Yang Dilindungi

Saya sangat memberikan apresiasi kepada warga disini, karena walaupun dibulan puasa, mereka masih tetap secara bergotong-royong bersama kami, ikut melakukan Karya Bakti dengan melakukan pekerjaaan diantaranya pemotongan rumput, pembersihan saluran air dan lingkungan, juga mewarnai kembali lukisan-lukisan yang ada yang warnanya sudah mulai memudar. Disamping itu kami juga puas dengan hasil pembuatan jalan yang telah kami buat, juga tidak luput diperindah dengan diberi warna, tutup Danramil.

Syarip H/red

Berita ini 55 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Prajurit Yonkav 1 Kostrad Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Headline

Perkuat Pengamanan Malam Tahun Baru, Kapolda Sulsel Pimpin Apel Siaga Di Markas Brimob*

Nusantara

Ajak Warga Disiplin Prokes Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Gencar Laksanakan Operasi Masker Dan PPKM Di Mall Sumarecon

Berita Sumatera

Amblas nya Gorong-gorong Jembatan Jalan Membuat Truck Mitsubishi Canter Pengakut Pupuk Hampir Terjungkal

Headline

Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) Antara Kejaksaan Negeri Pidie Jaya dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya

Nusantara

Kejutan Anggota Satgas Yonarmed 6 Kostrad Datangi Pos Polisi Untuk Berikan Ucapan HUT Ke-75 Bhayangkara

Headline

PC IMM Asahan-Tanjungbalai Geruduk Kantor DPRD Asahan dan kantor Bupati Asahan

Aceh

Polres Aceh Timur Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, Hingga Kapolsek