RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Senin, 3 Mei 2021 - 11:10 WIB

PPKM Mikro, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Perketat Prokes Di Stasiun Bekasi Kota

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Serma Nuryadi dan Sertu Jhon A Sipayung Babinsa Margamulya Koramil 03/teluk pucung kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar dan personil Security Stasiun melakukan pengawasan protokol kesehatan Covid-19 di Stasiun Bekasi Kota. Mereka melakukan pengawasan hingga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

Hadir dalam aksi ini tiga personel dari Koramil 03/Teluk pucung, dua orang staf kelurahan margamulya dan petugas pengamanan Stasiun Bekasi Kota sebanyak 12 orang. Kegiatan PPKM Skala Mikro ini dilaksanakan di Stasiun Bekasi Kota Jalan Perjuangan, Kel. Margamulya, Kec. Bekasi Utara. Kota Bekasi. Senin (03/05/2021).

Baca Juga :  Hidupkan Bulan Suci Ramadhan Babinsa Kali Abang Bersama PC DMI Bekasi Utara Lakukan Safari Subuh Keliling

Babinsa TNI bersama unsur terkait bersama-sama melaksanakan pengawasan. Calon penumpang yang datang ke Stasiun Bekasi Kota dipastikan menggunakan masker dengan baik dan benar. Semua juga diarahkan untuk mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan.

Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan mereka juga menjaga antrean di gerbang masuk Stasiun Bekasi Kota agar mencegah kerumunan. Para calon penumpang secara persuasif diminta menjaga jarak satu dengan yang lain.

Intinya, kami bersama stakeholder terkait bersama-sama bersinergi melaksanakan pengawasan, mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” kata Danramil 03/TP Kapten Inf Tomi Abdullah.

Baca Juga :  Pengawasan PPKM Mikro, Koramil 02/Mp Prapatan Bersama 3Pilar Laksanakan Operasi Tibmask

Kapten Inf Tomi menambahkan, pengawasan ini sejalan pula dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro yang digalakkan pemerintah pusat untuk semakin diperketat.

“Saya berharap, lewat kegiatan ini, masyarakat akan tetap bahkan meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, serta menjaga jarak,” ujarnya.

“Hindari juga kerumunan dan, jika tidak ada kegiatan yang mendesak, lebih baik di rumah bersama keluarga melakukan kegiatan yang positif. Insyaallah, dengan disiplin, kita bisa terhindar dari COVID-19,” tutup Danramil.

Syarip H/red

(Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Tertibkan Warga Saat Vaksinasi, Provost Kodim 0507/Bekasi Stanby Di Polkes 00.09.006 Bekasi

Nusantara

Review Kegiatan 2021 dan Proyeksi Kegiatan 2022, TNI AL Gelar Rakor Intelijen

Nusantara

Tiga Pilar Kecamatan Senen Data Pemudik Dari Luar Jakarta

Nusantara

Wasbang dan Latihan PBB Pada Masa Orientasi SMAN 76 oleh Koramil 06/Cakung

Nusantara

Hari Jadi Kepri Ke-19, Gubernur Kepri Berikan Penghargaan Kepada Danrem 033 Atas Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19

Nusantara

Sinergitas TNI-Polri, Prajurit Denpandutaikam Brigif PR 3 Kostrad dan Satbrimob Polda Sulsel Gelar Selam Bersama

Daerah

Pemkab Melawi Mengadakan Dialok Bersama Insan Pers yang ada di Kabupaten Melawi

Nusantara

DANLANTAMAL I TERIMA KUNJUNGAN KERJA KEPALA IMIGRASI BELAWAN