RajaBackLink.com

Home / Aceh / Aceh Timur / Daerah / Politik / Sosial Budaya

Rabu, 8 Mei 2024 - 18:59 WIB

Abu Kuta Krueng PEUSIJUEK H Sulaiman (toke leman) serta mendapat Doa dan Restu dari Abu untuk maju sebagai calon bupati aceh timur

Saiful Amri - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com | Aceh Timur H Sulaiman SE (H Tole) Bacalon Bupati Aceh Timur yang telah mengajukan dirinya ke DPP Partai Aceh, untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2024, mendapat kunjungan yang mulia Ulama Kharismatik Aceh Abu Kuta Krueng dan rombongan di kediamannya Dusun Mansur Gampong Tanoh Anoe Idi Rayeuk Aceh Timur. Rabu, 8 Mei 2024

Alhamdulillah anugerah yang luar biasa Seraya Abu melakukan tepung tawar (Peusijuk/red) sekaligus mendo’akan dan merestui cita-cita dan harapan H Sulaiman SE untuk mendapat rekomendasi dari Partai Aceh dan menjadi pilihan rakyat Aceh Timur pada pilkada yang akan digelar serentak di tanah air.

H Sulaiman SE merupakan pengusaha, pegiat sosial kemasyarakatan dan pegiat organisasi (Ormas) merupakan Kader aktif Partai Aceh.

Prosesi Adat Aceh langsung di lakukan oleh Abu Kuta Krueng dirumah H Sulaiman SE, terlihat kehadiran rekan dan keluarga H Sulaiman SE serta beberapa warga Tanoh Anoe pada acara tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Way Kanan Menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Pasar Murah (Bazar murah rebo)

H Sulaiman SE, atau yang akrab dipanggil H Tole dalam ucapan pengantar “sekapur sirih”, mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan Restu dan Doa dari Abu Untuk melanjutkan langkah politik dalam pilkada 2024 di Aceh Timur melalui Partai Aceh dan telah di Peusijuk, Insyaallah dengan doa Ulama, di masa yang akan datang Insyaallah akan terbuka jalan dan peluang yang lebih baik bagi kita yang hadir disini dan bangsa Aceh kedepan khususnya Aceh Timur. Saya mengucapkan terima kasih kepada rakan-rekan Partai Aceh, dan para simpatisan, serta seluruh pengurus partai dan kader juga simpatisan PA/KPA dari berbagai Sagoe, Wilayah, dalam Kabupaten Aceh Timur yang telah turut hadir dalam acara Tepung Tawar (Peusijuk). Terkhusus terima kasih kepada Abu Kuta Krueng yang mendoakan kami semua agar di beri kesehatan, keselamatan serta dapat tercapainya cita- cita ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pelaksanaan Pengadaan Barang Dan Jasa Konstruksi Kabupaten Muara Enim. Ketua BPC Gapensi Dan DPC Askonas Pertanyakan Komitmen PLT Bupati Muara Enim.

“Saya juga siap turun untuk mendengar aspirasi masyarakat di dua puluh empat Kecamatan Kabupaten Aceh Timur, secara khusus yang rencananya mengunjungi langsung ke gampong gampong (Desa) untuk mendengar keluh kesah warga. Insya Allah jika terpilih kami akan menampung semua aspirasi masyarakat Aceh Timur sesuai dengan kapasitas saya.

sebagai pemimpin nantinya, Untuk itu doa dan dukungannya sangat saya harapkan,” tutup H Tole.(Redaksi)

Berita ini 62 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Polisi Cek 11 Toko Obat dan Apotek di Idi dan Peureulak, Pastikan Tidak Menjual Obat Yang Dilarang Oleh BPOM

Berita Sumatera

Bupati Adipati Buka Rakor Pembahasan Penyaluran Pupuk Bersubsidi

Aceh Timur

Kenapa Tidak Ada Hari Cut Nyak Dhien ?

Aceh

Kapolda Aceh Pimpin Kegiatan Pemuliaan Pataka “Machdum Sakti”

Daerah

Sambut HUT Humas Polri ke 71 Gelar Lomba Penulisan Artikel dan Lomba Foto Pelayanan Publik

Aceh

Kapolsek Banda Alam Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Amukan Gajah Liar

Aceh

Jalin Silaturahmi Pangdam IM Kunjungi Dayah Darul Huda di Desa.Lueng Angèn

Aceh Timur

Obsesi LMC Untuk Dunia Pendidikan, Adakan English Festival 2022