RajaBackLink.com

Home / Berita Sumatera

Senin, 22 April 2024 - 18:20 WIB

HM. Dja’far Shodiq Ambil Formulir DPD Golkar dan PDI Perjuangan OKI

Arief Muharram - Penulis Berita

OKI,Sriwijayatoday.com- Menunjukkan keseriusannya dalam kancah politik HM. Dja’far Shodiq yang merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan mulai menyambangi beberapa partai politik yang membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati OKI untuk periode 2024 – 2029.

Adapun partai politik yang dikunjungi atau di sambangi oleh Shodiq sapaan akrabnya yakni DPD Golkar dan DPC PDI Perjuangan, Senin (22/4/2024).

Dalam mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati OKI untuk periode 2024 – 2029 HM. Dja’far Shodiq di dampingi oleh Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Anggota DPRD OKI dan Propinsi Sumsel terpilih, sahabat dan keluarga.

“Alhamdulillah hari ini kita di berikan kesehatan dan kesempatan untuk hadir di kantor Partai Golkar dan PDI Perjuangan OKI. semoga dengan niat yang tulus serta tekad yang bulat guna memajukan OKI kedepan semoga kita dapat diterima menjadi Calon Bupati OKI serta dukungan dari teman – teman DPD Golkar dan DPC PDI Perjuangan”,imbuh shodiq sembari memasuki kantor.

Baca Juga :  Gubenur Sumsel Harapkan Petani Cabai Merah OKU Timur Miliki Daya Jual Tinggi

Sambungnya, dengan tekad dan keseriusan kita dapat mendapat rekomendasi dan dukungan dari partai politik sebagai bentuk dukungan serta semoga mendapat koalisi kedepan. Sebab walau pun saat pemilu tadi PKB menjadi pemenang di tingkat legislatif OKI namun untuk menjadi calon Bupati OKI harus memenuhi syarat atau harus ada teman koalisi antar partai mengingat saat ini kita bersyukur PKB mendapat tujuh kursi di DPRD OKI”,jelasnya.

Ketua DPD Golkar OKI Bakri Tarmusi, SE mengatakan sangat mengapresiasi atas keseriusan pak shodiq untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati OKI dan memang saat ini Golkar telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati”,katanya.

Lanjutnya, secara mekanisme kita berharap pak shodiq dapat memenuhi syarat dan untuk keputusan kita serahkan sama yang diatas. Namun untuk dukungan tetap kita memberikan dukungan siapa pun yang akan direkomendasikan oleh pimpinan”,terangnya.

Baca Juga :  Ungkap Narkoba Jenis Sabu 133 Kg, Kapolda Aceh Dianugerahkan Penghargaan Oleh Bupati Aceh Timur

Ketua DPC PDI Perjuangan OKI Abdiyanto Fikri, SH.,MH menjelaskan bahwa memang kita (DPC PDI Perjuangan) telah membuka penjaringan Bakal Calon Bupati OKI periode 2024 – 2029. Jadi siapa saja yang mau calon silahkan ke kantor, kita terbuka namun untuk keputusan ada di tangan DPP,”jelasnya.

Ditambahkan Abdiyanto, bahwa kita sudah mendapat informasi pak shodiq akan ke DPC PDI Perjuangan (Hari ini) mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati OKI.

“kita sangat apresiasi kepada beliau (HM.Dja’far Shodiq – red) dengan kedatangannya ke DPC PDI Perjuangan bahwa beliau serius untuk mencalonkan diri. Tentunya kita sangat mendukung dan tidak salahnya jika nanti PDI Perjuangan sebagai pendampingnya”,seloroh Abdi saat dibincangi media ini.

Berita ini 10 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Dugaan Tidak Transparan Dana Sisa Lebih Dari Pekerjaan Pisik 2020, Ini Tanggapan Keuchik Usman Musa

Berita Sumatera

Ketua PD GNPK-RI Muara Enim Berang Mendengar Adanya Khabar Isu Pembekuan

Berita Sumatera

Puluhan Remaja Muda, Terjaring Operasi Tim KRYD Polsek Lawang Kidul.

Berita Sumatera

Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Nasdem Muara Enim

Berita Polisi

Mengejutkan!!! Sepulang Dari Bank, Nasabah Bank Sumsel Babel Muara Enim Kehilangan Uang Ratusan Juta

Aceh

Laporan Pansus DPRK Terhadap LPJ Pelaksanaan APBK Aceh Timur Berjalan Lancar

Aceh

Kami Butuh Tanggul Pak Gubernur.

Aceh

Yahya Boh Kaye: Semoga Polisi Dapat Segera Ungkap Pelaku Pembunuh Wanita di Banda Alam