RajaBackLink.com

Home / Uncategorized

Jumat, 19 Februari 2021 - 13:07 WIB

Kanit Provos Polsek PAU ( Aipda Iman Setiawan, SE ) Menjadi Khotib. ini yang di sampaikan:

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Pagaralam jum,at 19 febuari 2021 Kegiatan Safari Jum’at Polsek Pagaralam Utara yang dipimpin Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Hamdani, SH dan didampingi Kasat Intelkam Polres Pagar ( AKP. Suandi, SH ) Di Masjid Nurul Huda Kel. Dempo Utara. Ps. Kanit Provos Polsek PAU ( Aipda Iman Setiawan, SE ) Menjadi Khotib. ini yang di sampaikan:

Guna memutus mata rantai virus Corona ( Covid – 19 ) 19/02 Melalui mimbar Jum’at dalam Khutbahnya Iman terus melakukan himbauan kepada Jamaah Sholat Jum’at masjid Nurul Huda khususnya dan masyarakat Kota Pagaralam pada umumnya

Hal inilah yang dilakukan oleh Ps. kanit Provos Polsek Pagar Alam utara Aipda Iman Setiawan, SE saat menjadi Khotib di masjid Nurul Huda , dalam isi khutbah nya Iman menyampaikan, Dalam kondisi seperti saat ini ,di mana Jumlah masyarakat yang di nyatakan Positif Corona ( Covid – 19 ) semakin hari semakin bertambah, kita harus waspada dan jangan terlena Jangan kita memiliki hati yang keras dan membatu dalam menghadapi situasi saat ini.

Baca Juga :  Selamat Jalan Bung Aceng!

“Kita dianjurkan untuk tetap Disiplin dalam mematuhi aturan Protokol kesehatan Covid – 19, di mulai dari diri kita, keluarga kita hingga masyarakat sekitar kita. Ujar Iman.

Baca Juga :  DPC Demokrat Muara Enim Datangi Mapolres Muara Enim Untuk Meminta Perlindungan Hukum

“Langkah yang harus kita lakukan adalah terutama saat melaksanakan sholat, untuk sementara waktu, setiap Sholat untuk mencuci tangan di air yang mengalir serta menggunakan sabun, selalu memakai masker, membawa sajadah masing- masing dan  tidak bersalaman setiap selesai sholat. Dan Juga pada saat beraktivitas di luar rumah kita harus mematuhi Protokol kesehatan Covid- 19. Dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan masa ” Pungkas Iman “(AL kahfi w3)

Berita ini 41 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Hari Kedua Serbuan Vaksin Covid-19 Kostrad, Animo Warga Meningkat

Berita Sumatera

Dukung Kreativitas WBP Lapas MuaraEnim Dengan Membeli Serta Promosikan produk Hasil Karya WBP

Uncategorized

Gercep, PT TBA Salurkan Beras Ke Agen E- Warong Suka Sejahtera Desa Sukanegara.

Uncategorized

AKP Acep yulisahara SH:Mengucapkan selamat hari pers Nasional

Uncategorized

PANGDAM II/SRIWIJAYA GOWES BERSAMA KETUA KOMISI I DPR RI MEUTYA HAFID Palembang, (Pendam II/Sriwijaya

Uncategorized

Patroli keliling wilayah Kecamatan Makassar sosialisasikan Prokes yang merupakan kegiatan rutinitas sebagai upaya menekan penyebaran covid19

Berita Sumatera

Hadiri Acara Kegiatan Pengukuhan PKS Muda PUMA Serap Ilmu Keorganisasian

Nusantara

Jaring pelanggar Prokes Di Pasar, Babinsa Koramil 05/Bantargebang berikan masker