RajaBackLink.com

Home / Sosial Budaya

Kamis, 15 April 2021 - 11:58 WIB

MOMENTUM BULAN SUCI RAMADHAN BAGI PANITIA AMALYAH MASJID MARADEKAYA

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com, Makasar – Bulan Ramadhan 1442 H./2021 M merupakan bulan penuh berkah momentun untuk lebih mendekatkan diri kepad Allah SWT.dimana segala amal kebaikan yang kita kerjakan akan dlipat gandakan oleh Allah SWT.

Dari niat yang baik pastinya akan di ikuti dengan perbuatan yang baik pula dan Allah punya cara membalas segala kebaikan yang dilakukan oleh Hambanya.

Demikian isi ceramah Ramadhan yang di bawakan oleh Al ustadz KH.Syawir Dahlan,Mag di masjid mardekaya jalan.gunung salahutu no 36 kel. maradekaya utara kec.makassar.pd hr ini rabu.(14/4/21)

Baca Juga :  PPS Kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Banjir di Muaragembong

Pada Bulan ramadhan kali ini panitia Ramadhan banyak disibuhkan dengan berbagai kegiatan Amaliah di antaranya buka puasa bersama.

Yang banyak di ikuti oleh jamaah – Jamaah singgah dan jamaah tetap masjid tadarrus ODOJ ( satu hari satu juz) untuk bapak – bapak dan belajar iqra untuk ibu – ibu.

Baca Juga :  Patroli Skala Besar, Polres Aceh Timur Gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Gratis

“seperti tahun2 sebelumnya.setiap Pelaksanaan shalat Tarwih maka smua aparat akan terlibat langsung dalam hal pengamanan.

Mulai dari Babinsa binmas fkpm serta bidang keamanan pengurus masjid ini dimaksudkan agar Jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk demikian harapan ketua harian pengurus masjid maradekaya.”

syamsuddin mamma

Berita ini 257 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Organisasi

JMM Adakan Pengajian Rutin

Headline

Program CSR PT Pertamina Geothermal Energy Tbk Lumut Balai. Berhasil, Membawa Masuk Desa Kelumpang Mengikuti Kompetisi Ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia Tahun 2023.

Nasional

PDIP MENYERAHLAH..!

Aceh

Polres Lhokseumawe Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam

Nasional

FIKIRAN NGAWUR PUAN DI AKHIR RAMADHAN

Berita Sumatera

Bangunan Tugu Nasional Indonesia Kota Muara Enim Menuai kritik. Baca Ulasan Lengkapnya Disini.

Headline

DE-QUR’ANISASI

Aceh Timur

Ketua Majelis Pemangku Adat MAA Aceh Timur Dijabat Bupati