RajaBackLink.com

Home / Headline

Minggu, 31 Desember 2023 - 23:00 WIB

Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024, Ini Pesan Kapolres Takalar 

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//TAKALAR -SULSEL, Dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan tahun baru 2024, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2024 di halaman apel Polres Takalar, Sabtu (31/12/2023) sore.

 

Apel Gelar Pasukan ini diikuti oleh personil TNI dari Kodim 1426 Takalar, Sub Den POM, personil Polri dari Polres Takalar serta personil dari Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya Kapolres Takalar mengatakan Apel pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan kesiapan pengamanan malam tahun baru 2024 di wilayah Kabupaten Takalar, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra Kamtibmas lainnya.

Baca Juga :  Ribuan Massa Partai Gerindra Kota Bekasi Gelar Konsolidasi di Dapil IV & V Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden 2024-2029

 

“Seperti yang kita ketahui, disetiap pergantian malam tahun baru aktifitas kegiatan masyarakat meningkat, untuk itu mari kita berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Takalar dalam pergantian malam tahun baru 2024”, tutur Kapolres.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Gowa Kepada Personil

Lebih lanjut Kapolres berpesan kepada personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan tetap memegang teguh peraturan perundang-undangan yang ada sesuai pelaksanaan tugas.

 

“Laksanakan tugas dengan profesional dan humanis, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, jalin sinergitas dan kolaborasi dengan instansi lain demi kelancaran pelaksanaan tugas”, pesannya.

 

Diakhir arahannya, Kapolres kembali berpesan kepada personel pengamanan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.

Berita ini 43 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Camat dan OPD se Aceh Timur tandatangani PK dan SKP tahun anggaran 2022

Headline

Ketua Dewan Pembina Partai PANDAI Sulsel Didampingi Sekretaris Partai dan Ketua OKK Menyerahkan SK DPC Kabupaten/Kota

Headline

Kapolres Takalar Hadiri Upacara Malam Taptu dan Pawai Obor Dalam Rangka Peringatan Hut Proklamasi RI Ke-78

Headline

Puan Apresiasi atas Eksistensi 109 Tahun Muhammadiyah untuk Bangsa dan Negara

Aceh

PULUHAN PELAJAR DAN GURU DATANGI LOKASI CPP MEDCO E&P DI ACEH TIMUR

Headline

NOEL : GANJAR PEMIMPIN YANG SOMBONG DAN ANGKUH

Headline

Dinas Kesehatan Muara Enim Laksanakan Program Gerakan Aksi Bergizi Secara Serentak

Aceh

Polres Aceh Timur Sosialisasi 18 Kasus Yang Bisa Diselesaikan Melalui Peradilan Adat