RajaBackLink.com

Home / Bintan

Senin, 12 April 2021 - 14:00 WIB

Polres Bintan Melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Nenuju WBK dan WBBM

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.comPolres Bintan melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Dan Penandatanganan Fakta Integritas Serentak Polda Kepri Dan Polres Jajaran Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan secara virtual pada Senin (12/4/21).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dan dikuti oleh seluruh PJU Polda Kepri beserta Tamu undangan dan Polres jajaran Polda Kepri yang diikuti secara Virtual, Untuk di Polres Bintan kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, S.I.K, M.I.K didampingi Kejari Bintan atau yang mewakili, Bupati Bintan atau yang mewakili, Dansatrad 213 Bintan Latkol Hendrayana. W, Danramil 03 Kapten Inf Suherman, Para PJU Polres Bintan dan para Kapolsek Jajaran Polres Bintan.

Baca Juga :  Kawal Ketat Protokol Kesehatan Wabup Robby Kurniawan Tinjau Lokasi MTQ Bintan 2021

Diawali dengan Kata Sambutan oleh Kapolda Kepri dan dilanjutkan dengan pemukulan Gong sebagai tanda Peresmian Pencanangan Zona Integritas (ZI) di rupatama Polda Kepri dilanjutkan dengan penandatangan Pencanangan ZI tersebut oleh Kapolda Kepri dan dari instansi terkait.

Untuk di Polres Bintan Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas (ZI) di tandatangani oleh Pihak eksternal antara lain Bupati Bintan, DPRD Kab. Bintan, Dansatrad 213 Bintan, Kejari Bintan dan Dandim Bintan dan dilanjutkan dengan penyampaian testimoni mendukung Polres Bintan menuju WBK dan WBBM.

Baca Juga :  Polsek Bintan Timur Laksanakan Patroli dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Perbatasan NKRI

Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, S.I.K, M.I.K menyampaikan bahwa Polres bintan bertekad untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, Profesional dan bersih dari praktis Korupsi, “ Reformasi Birokrasi Polri merupakan Langkah terpenting untuk melaksanakan penataan system penyelenggaraan pemerintah menjadi lebih efektif, efisien dam melayani,” Ungkapnya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas oleh PJU Polres Bintan antara lain Kasat Lantas Polres Bintan, Kasat Intelkam Polres Bintan dan Ka SPKT Polres Bintan yang di saksikan oleh Wakapolres Bintan.(Del)

 

Berita ini 64 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bintan

Kawal Ketat Protokol Kesehatan Wabup Robby Kurniawan Tinjau Lokasi MTQ Bintan 2021

Bintan

Polsek Bintan Timur Laksanakan Patroli dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Perbatasan NKRI

Bintan

Razia Gabungan Bersama Aparat Penegakan Hukum Dalam Rangka Memperingati HARI BHAKTI Pemasyarakatan (HBP) Ke-57

Bintan

KEGIATAN DONOR DARAH DAN DONOR PLASMA KONVALESEN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE 57 LEMBAGA PEMASYARAKATAN NARKOTIKA KELAS IIA TANJUNGPINANG

Bintan

Sah! Hasriawady Ketum DPP Perpat Bentan Berdiri Sendiri, Bukan Bawahan Organisasi Lain