RajaBackLink.com

Home / Bintan

Rabu, 7 April 2021 - 17:42 WIB

Kawal Ketat Protokol Kesehatan Wabup Robby Kurniawan Tinjau Lokasi MTQ Bintan 2021

Redaksi - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Bintan 2021 jadi perhatian Wakil Bupati/Wabup Bintan Robby Kurniawan. Rabu, (7/21)

Wabup meninjau lokasi pelaksanaan MTQ Bintan 2021 di GOR Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa (6/4) malam.

Peninjauan tersebut dilakukan guna melihat sejauh mana persiapan yang telah dilakukan. Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Tingkat Kabupaten Bintan ke-X rencananya akan digelar mulai tanggal 8 sampai 12 April 2021.

Baca Juga :  Hoax Sebut Petugas Pos Penyekatan Batu Nanta Pungut Biaya, Polres Melawi Panggil Pemilik Akun

Dalam pelaksanaan, panitia MTQ Kab Bintan telah menyiapkan 4 lokasi yang berbeda untuk rangkaian acara perhelatan MTQ di antaranya,Gedung SDN 001 Toapaya, Masjid Al Falah, GOR Kecamatan Toapaya dan Aula Kecamatan Toapaya.

Wabup Bintan Robby Kurniawan saat meninjau lokasi MTQ, Selasa (6/4/2021) malam. Empat lokasi tersebut, rencananya akan digunakan bagi meminimalisir terjadinya kerumunan.

Selain itu, peserta, dewan hakim dan panitia termasuk tamu undangan yang masuk dalam kegiatan harus sesuai dengan standar protokol kesehatan dimana bagi peserta MTQ akan menjalani rapid test antigen di masing-masing kecamatan.

Baca Juga :  Selain Tinjau Vaksinasi, Kapolri Saksikan Langsung Donor Plasma Konvalesen

Sedangkan khusus panitia dan dewan hakim rapid test dilakukan di Kecamatan Toapaya.”Setidaknya harus ada surat hasil rapid test atau antigen,”ujarnya. Wabup juga menambahkan,sejauh ini, persiapan yang sudah dilaksanakan hampir sempurna.

Ia berharap, seluruh pihak nantinya dapat ikut serta mendukung kesuksesan hajatan akbar di tengah pandemi Covid-19 ini.(Tim)

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Bintan

Razia Gabungan Bersama Aparat Penegakan Hukum Dalam Rangka Memperingati HARI BHAKTI Pemasyarakatan (HBP) Ke-57

Bintan

Sah! Hasriawady Ketum DPP Perpat Bentan Berdiri Sendiri, Bukan Bawahan Organisasi Lain

Bintan

KEGIATAN DONOR DARAH DAN DONOR PLASMA KONVALESEN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE 57 LEMBAGA PEMASYARAKATAN NARKOTIKA KELAS IIA TANJUNGPINANG

Bintan

Polsek Bintan Timur Laksanakan Patroli dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Perbatasan NKRI

Bintan

Polres Bintan Melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Nenuju WBK dan WBBM