RajaBackLink.com

Home / Headline

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:10 WIB

Kapolres Gowa Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral “Operasi Terpusat Ketupat-2024”

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//GOWA-SULSEL, Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., turut menghadiri Rapat Koordinasi lintas sektoral “Operasi Terpusat Ketupat-2024” yang bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan Idul Fitri 1445 H. Acara ini berlangsung di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan KM.17, Makassar, Kamis (28/03/2024)

Acara tersebut dibuka oleh Kapolda Sulsel, IRJEN POL. Andi Rian Riachudu Djajadi, S.I.K, M.H, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk PJ. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin S.H., Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmur, S.I.P., Pangkoops AU II Marsma TNI Dr. Budi Achmadi, M.sc., dan Danlantamal VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E, M.TC.OPSLA.

Baca Juga :  Peduli Penderita Stunting, Polres Takalar Bantu Serahkan Paket Sembako

Selain itu, turut hadir pula sejumlah pejabat seperti KABINDA Sulsel Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo, S.H., Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Drs Guruh Ahmad Fadiyanto, M.H., dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, S.St, M.K, S.H., serta para pejabat tinggi lainnya dari Polda Sulsel, TNI, dan jajaran terkait.

Kegiatan rapat koordinasi ini terbagi dalam dua sesi, dimulai dengan sambutan dan pembukaan oleh Kapolda Sulsel, diikuti dengan arahan dari Pangdam XIV Hasanuddin dan PJ. Gubernur Sulsel.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah perjanjian kerjasama antara Polda Sulsel, Koopsau II, dan Lantamal VI Mks, serta sesi paparan dari berbagai pihak terkait seperti Karoops Polda Sulsel, Dirintel Polda Sulsel, dan Dirlantas Polda Sulsel.

Baca Juga :  Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini, Polres Takalar Bekerjasama Dengan Dikbud Takalar Gelar Sosialisasi 

Acara juga mencakup penandatanganan surat keputusan bersama antara Polda Sulsel, DisHub Prov Sulsel, BPTD II Sulsel, dan BBPJN Sulsel, serta paparan dari beberapa instansi terkait lainnya seperti Kadishub Prov Sulsel, Kadisperindag Prov Sulsel, Kadis PU Prov Sulsel, GM Pertamina, dan Kepala BMKG Wkl IV Makassaar.

Kegiatan ditutup dengan diskusi dan sesi tanya jawab yang memperkaya pemahaman akan langkah-langkah pengamanan yang akan diimplementasikan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H.

Humas Polres Gowa

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi, Polisi Militer Tekankan Disiplin Prajurit Dan Hindari Pelanggaran

Aceh

Cuaca Panas Ekstrem, Kapolres Aceh Timur Imbau Warga Waspadai Kebakaran

Headline

Bentuk Kepedulian : Wakil Ketua AWIB DPC Bekasi Raya Bawa Warga Ke RSUD Kabupaten Bekasi

Berita Sumatera

Menkumham Yasonna Laoly Tandatangani Prasasti Peresmian UKK Di Mandailing Natal

Headline

Kunjungan Kerja Ke Polsek Tinggimoncong, Angaru Dan Tari Paduppa Sambut Kedatangan Kapolres Gowa 

Headline

Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Personil Gabungan TNI-POLRI Sisir Sejumlah Lokasi di Takalar

Headline

Tiba di Pulau Latondu Wabup Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Headline

PTBA Sosialisasikan Tindak Lanjut Surat Edaran Kementerian BUMN