RajaBackLink.com

Home / Headline

Jumat, 1 September 2023 - 12:23 WIB

Pasca Pendalaman Tim Studi Kelayakan Peningkatan Tipe Polres Gowa, Kapolres Gowa Kumpulkan Para PJU

SRIWIJAYATODAY.COM ( SULSEL ) - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//GOWA-SULSEL Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., mengumpulkan Pejabat Utama setelah menjalani studi kelayakan perencanaan umum dan anggaran (Srena) Polri, bertempat diruang kerja Kapolres Gowa, Kamis (31/08/2023) Malam.

 

Rapat tersebut diadakan sebagai tindak lanjut dari evaluasi hasil temuan pemeriksaan kelayakan terkait rencana peningkatan status dari Tipe D (Polres) menjadi Tipe C (Polresta).

Dalam rapat tersebut, Kapolres Gowa menguraikan hasil evaluasi yang dilakukan berdasarkan temuan dari Srena Polri. Evaluasi ini mengkaji aspek-aspek penting seperti kemampuan personel, infrastruktur, teknologi, dan anggaran yang diperlukan untuk mendukung peningkatan status tersebut.

Baca Juga :  Tim IJLK Tanjung Enim Selenggarakan Program Pelatihan Jurnalistik.

 

Kapolres Gowa juga menyampaikan komitmen untuk memastikan bahwa semua persyaratan dan standar yang ditetapkan akan terpenuhi sebelum langkah peningkatan tersebut dilaksanakan.

Pejabat utama yang hadir dalam rapat tersebut juga memberikan masukan dan tanggapan terhadap hasil evaluasi. Diskusi terbuka ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua potensi kendala atau tantangan yang mungkin timbul dapat diidentifikasi dan diatasi dengan baik. Kesiapan personel dalam menghadapi perubahan status juga menjadi fokus utama dalam pembahasan.

 

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengungkapkan, Peningkatan status dari Tipe D ke Tipe C memiliki dampak signifikan terhadap tanggung jawab dan tugas kepolisian di wilayah Gowa. Oleh karena itu, rapat tersebut merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa langkah tersebut dapat dilakukan dengan lancar dan berhasil.

Baca Juga :  Dampak Covid-19, Biaya Hidup Makin Tinggi, Rakyat Kian Kebingungan

“Diharapkan bahwa dengan adanya koordinasi yang baik serta upaya serius dalam memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan, peningkatan status kepolisian dari Tipe D menjadi Tipe C di wilayah Gowa dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun,”ungkap Kapolres.

 

Humas Polres Gowa

Berita ini 44 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Wujudkan Kamtibmas Aman Koramil 01/Jatinegara Gelar Komsos Binjaring Teritorial

Headline

Polsek Perbaungan Razia Gabungan Antisipasi Kenakalan Pelajar

Headline

Perkemi Aceh Timur Laksanakan Musyawarah Persaudaraan (MUPERKAB)

Headline

BSI Cabang Idi Rayeuk Jelaskan Penyebab Insiden Terblokir ATM Nasabah

Headline

Antusias Warga maradekaya utara mengikuti kegiatan vaksin

Headline

Polri dan Polisi Selandia Baru Tandatangani Kerjasama Pencegahan dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional

Headline

Kapolri Sosialisasikan One Way di Jalan Tol Akan Diperpanjang Hingga Esok Pagi 

Headline

Vaksinasi Massal Tetap Di Gelar Oleh Puskesmas Somba Opu Bekerja Sama Polsek Somba Opu Gowa